MTsN 2 Kota Malang – Patut untuk diacungi jempol talenta siswi MTsN 2 Kota Malang yang satu ini. Dia tidak lain  Syahna Dwi Setyaningtyas, siswi yang baru naik di kelas VIII ini, memiliki kelebihan baik dibidang akademik maupun  non akademik.

Dalam Ajang Prestasi Anak Negeri III ( APAN III ), yang diadakan oleh Yayasan Creative Star Education Center, dia mampu mempersebahkan 6 piagam penghargaan. Yayasan Creative Star Education menyelenggarakan seleksi ajang Olimpiade Matematika dan Fashion Show dari tingkat kota/kabupaten sampai tingkat nasional secara On Line.

Kejuaraan Olimpiade Matematika babak final tingkat kota/kabupaten berhasil meraih juara 1. Pada tingkat Provinsi meraih Juara Harapan II, dilanjutkan tingkat Nasional meraih juara Harapan II. Sedangkan dalam ajang lomba Fashion Show  dengan tema Casual, ananda Shahna ditingkat kota/kabupaten menyabet juara Harapan III. Dilanjutkan ditingkat Provinsi menyabet juara Harapan I. Sampai tingkat Nasional berhasil mendapat predikat The Best Ten. Seleksi lomba Fashion ini pun peserta hanya menyerahkan video fashion show nya saja, karena di era pandemi Covid – 19 dengan selalu menjaga social distancing.

“Alhamdulillah dan terimkasih saya sampaikan kepada ananda Shahna atas prestasi yang diraih dan membawa nama besar MTsN 2 Kota Malang di ajang tingkat Nasional.  Diharapkan ini bisa memacu peserta didik yang lain untuk tetap berprestasi meskipun di era pandemi ini.” ungkap H. Subhan, Kepala MTsN2 Kota Malang. (EDK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.