MTsN 2 Kota Malang – Berdasar keputusan Direktur Turangga Institute Indonesia, Surya Turangga, S.Si., M.Pd. menetapkan 7 peserta kategori Junior yang mendapatkan medali emas ( Reward Gold ) pada ajang SMO ( Singaphore Mathematical Olimpiad ) seleksi Indonesia. Dua diantaranya adalah siswi MTsN 2 Kota Malang. Mereka adalah si-kembar Abdillah Lucy Shandy Mahardika dan Abdillah Wina Shandy Mahardika.

            Sebenarnya rencana keberangkatan ke Singapura sekitar bulan Mei – Juni kemarin. Karena adanya wabah pandemi  Covid – 19 semua rencana tertunda, dan belum ada keputusan yang jelas tentang keberangkatannya. Termasuk Sertifikat Final Round SMO tersebut belum tersampaikan pada peserta.

            “ Semoga wabah pandemi Covid – 19 ini cepat berlalu, sehingga siswi-siswi MTsN 2 Kota Malang dapat berangkat berjuang di ajang SMO , Singapura dan dapat membawa nama harum MTsN 2 Kota Malang di tingkat Internasional,” tutur H. Subhan, Kepala MTsN 2 Kota Malang.  MTsN 2 Kota Malang selalu berupaya untuk mewujudkan Visi Madrasah, yaitu menjadi madrasah berstandar nasional dan internasional yang berakhlakul karimah, inovatif, dan kompetitif. Salah satu Misi untuk mendukung Visi tersebut adalah dengan mewujudkan peserta didik yang mampu berkompetisi dalam bidang akademik dan non akademik pada tingkat nasional dan internasional. ( EDK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.