MTsN 2 Kota Malang – Adanya Pandemi Covid – 19 yang sampai sekarang masih belum adanya titik terang penyelesaian, sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan pembelajaran dan pembinaan – pembinaan Olimpiade di MTsN 2 Kota Malang. Walaupun demikian, upaya – upaya pembinaan secara On Line sedapat mungkin tetap dilakukan.

Lomba Olimpiade Matematika pada acara Festifal Anak Gemilang Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Star Gemilang  EO secara On Line, 2 siswi MTsN 2 Kota Malang berhasil menyabet juara 1 dan juara harapan 1. Siapa dia, tidak asing lagi si-kembar siswi MTsN 2 Kota Malang ini sering menggondol juara Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris. Dalam ajang olimpiade matematika ini, yang pelaksanaannya pada tanggal 11 Mei 2020,  Abdillah Lucy Shandy Mahardika menyabet Juara 1dan Abdillah Wina Shandy Mahardika menyabet Juara Harapan  1.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras, latihan dari siswanya di masa Pandemi Covid – 19 dari rumah, dan dukungan penuh dari wali peserta didik. Didukung juga pembinaan dari guru pembina olimpiade, dan doa dari seluruh elemen madrasah. Semoga prestasi ini juga akan diraih oleh siswa – siswi lainnya, dengan meningkatkan efektifitas pembinaan olimpiade”, ungkap H. Subhan, selaku Kepala MTsN 2 Kota Malang, (EDK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.